Breaking News

Monday, May 17, 2021

Pemkab Asahan Gelar Upacara HKN

                                                                    17 Mei 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan gelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), bertempat di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (17/5). Kepada ASN yang hadir mencapai 98 %.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam arahannya, sebagai ASN harus bisa selalu bersikap Baik dan Punya Loyalitas yang tinggi serta jiwa pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

Khusus kepada para ASN, saya berpesan agar jangan bangga hanya duduk-duduk saja di warung pada saat jam kerja. Namun sebagai ASN justru harus benar-benar menumbuhkan jiwa disiplin dan tanggung jawab dalam bekerja, serta melayani masyarakat sepenuh hati," tegas Bupati, serta perlu bersyukur.

Surya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal Aidil Walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Dalam acara, Kepada ASN yang Memasuki masa Pensiun dan Ahli Waris ASN yang meninggal Dunia, Bupati Asahan memberikan penali kasih dan bantuan Duka Cita. .
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!