Breaking News

Wednesday, May 12, 2021

Penerapan Prokes Forkopimda Kabupaten Asahan Pantau Tempat Ibadah dan Pusat Perbelanjaan Pada Malam Takbiran

                                                                    12 Mei 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, BSc. bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, lakukan pantauan ke kebeberapa tempat ibadah di Kisaran, diantaranya, Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan pusat perbelanjaan, Central Busana yang berada di Kota Kisaran.

Di hadiri; selain Bupati Asahan, juga dihadiri, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kajari, Danyonif 126/KC, mewakili Dandim 0208/Asahan, Pj Sekretaris Daerah, Jajaran Polres Asahan dan beberapa OPD.

Terobosan ini untuk melihat secara langsung pelaksanaan malam takbiran serta memberi himbauan kepada BKM agar menerapkan Prokes Covid 19 saat Pelaksanaan Idul Fitri 1442.
Sebut, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK kepada awak media, Rabu (12/5/21).

Saat yang bersamaan juga memantau pusat perbelanjaan, untuk memastikan pihak pengelola mematuhi Prokes Covid-19 atau tidak. Sejauh ini di wilayah Asahan tidak ada yang melakukan pawai atau konvoi," Imbuhnya.

Oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc. menghimbau kepada pihak BKM dan pengelola usaha agar tetap menerapkan Prokes Covid-19 baik dalam menjalankan ibadah maupun kegiatan sehari-hari.(Dorman )

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!