Breaking News

May 10, 2021

Tiba-tiba Sekretaris DPRD Sumbar Sidak Kendaraan Dinas, Ada Apa?

                                                                    10 Mei 2021

FS.Padang(SUMBAR)-Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis didampingi Kabag umum Riswandi dan beberapa kasubag, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kendaraan dinas, Senin (10/2021).

Tidak satupun kenderaan dinas DPRD Sumbar yang luput dari pemeriksaan Raflis, dan memastikan semua kendaraan milik pemerintah tersebut dalam keadaan baik serta layak jalan, terawat secara rutin.

Ketika ditanyai mengapa tiba-tiba Sekretaris DPRD Sumbar Raflis melakukan sidak kenderaan, ia mengatakan agar pemegang kenderaan bukan hanya sekedar membuat laporan kalau kenderaan terawat, maka harus ditinjau tanpa pemberitahuan agar tidak ada rekayasa dalam perawatan kendaraan.

"Kita lakukan sidak kendaraan agar jelas dan tidak ada rekayasa dalam perawatan kendaraan, sehingga tidak diberitahukan pada pemegang kendaraan, agar dipastikan kendaraan terawat secara rutin," tegas Raflis.

Ia juga menambahkan, Gubernur Sumbar Mahyeldi juga akan melakukan sidak kendaraan ke berbagai OPD, untuk memastikan kendaraan dinas sehat dan tidak dibawa keluar atau dipergunakan secara pribadi.

"Pak Gubernur juga akan lakukan pemeriksaan kendaraan pada masing-masing OPD, maka kita siap terlebih dahulu dan memastikan kendaraan kita sehat serta tidak dibawa kemana-mana," tambah Raflis.

Raflis juga menegaskan, sebagi sekretaris DPRD Sumbar ia secara rutin melakukan pemeriksaan kendaraan, melalui kasubag dan kordinator sopir, agar ketika kendaraan dipergunakan mendadak tidak ada kendala, karena sudah siap setiap saat.(fwp-sb)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!