Breaking News

May 9, 2021

Walikota Genius Umar Resmikan Gedung Sekretariat IBI Kota Pariaman


FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman, Genius Umar Launching Renstra IBI dan Resmikan Gedung Sekretariat IBI Kota Pariaman pada Jum'at (7/05).


Genius mengatakan, Kegiatan sosial seperti ini sangat bagus sekali dilakukan, apalagi saat ini dalam bulan suci Ramadhan. Dengan adanya kegiatan ini dapat membuktikan bahwa Ikatan Bidan Indonesia (IBI)  Kota Pariaman peduli dengan masyarakatnya.


“IBI selaku organisasi profesi dan pelayanan masyarakat berupaya untuk menjadi mitra pemerintah yang handal dan professional, dan bidan-bidan yang tergabung dalam organisasi IBI ataupun tidak tergabung adalah merupakan garda terdepan untuk menentukan generasi emas yang akan datang”, terang Genius Umar.


Genius Umar sangat mendukung dan mengapresiasi sekali kegiatan IBI Kota Pariaman, dimana dalam kondisi pandemi covid-19 IBI Kota Pariaman dapat meringankan beban masyarakat, khususnya ibu hamil dan menyusui dengan memberikan paket sembako kepada mereka yang membutuhkan.


 “Semoga IBI Kota Pariaman semakin berkembang , kemudian internal organisasinya harus solid dan kompak , karena organisasi yang kompaklah yang bisa membuat organisasi menjadi maju dan bisa mengayomi semua anggotanya”, ujar Walikota Pariaman ini.


Genius berpesan “Kepada seluruh bidan yang ada di Kota Pariaman ini untuk selalu menggunakan protokol kesehatan. Apalagi saat ini covid-19 kembali meningkat wabahnya. Selalu waspada, jaga kesehatan, dan selamat kepada IBI Kota Pariaman yang telah memiliki kantor sekretariat di Desa Cimparuah. Selalu junjung tinggi nilai-nilai kemanusian dengan membawa kebaikan kepada masyarakat luas, khususnya Kota Pariaman.


Adapun paket sembako yang diberikan oleh IBI Kota Pariaman ini adalah berupa pembagian 100 takjil, pemberian 100 paket sembako untuk ibu hamil, pembagian paket berbuka untuk bidan Selain itu juga diresmikan Gedung Sekretariat IBI Kota Pariaman, dan Launching Renstra IBI Masa Bhakti 2018-2023 oleh Walikota Pariaman Genius Umar. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!