Breaking News

Thursday, June 24, 2021

Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia Audiensi Dengan Bupati Asahan

                                                                   24 Juni 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, BSc. didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs. Sofyan, MPd, Kepala BKD Nazaruddin, SH, Kepala Dinas Kominfo (mewakili) dan OPD terkait menerima Audensi dan Silaturrahmi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Turut dihadiri, Staf Ahli Bidang Pendidikan dan Kesehatan Apkasi, beserta staf, bertempat di Ruang Kerja Dinas Bupati Asahan, (24/6/21).
Bupati Surya, menyambut baik rencana kerjasama program peningkatan kualitas SDM khususnya di bidang pendidikan Bahasa Inggris dan Matematika.

Menurut Bupati , peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) itu mutlak harus dilakukan dengan sistem yang dibarengi dengan inovasi kekinian agar cepat capaiannya. Mudah dan praktis, sehingga gampang dipahami. Terlebih dalam dunia pembelajaran.

APKASI menawarkan beberapa program kemudahan belajar kepada Kabupaten/Kota, pertama itu teknik belajar bahasa Inggris dengan mudah, yang kedua teknik belajar matematika dengan mudah dan nyaman,” sebut Bupati.

Staf Ahli Bidang Pendidikan dan Kesehatan APKASI Dr.Himmatul Hasanah, M.P mengungkapkan audiensi dengan Bupati dimaksudkan guna menjalin kerjasama dalam peningkatan SDM di Kab. Asahan melalui efisiensi pembelajaran.

APKASI mempunyai metode unggulan khususnya di Bahasa Inggris, di mana hanya dalam 3 hari saja sudah bisa berbahasa Inggris.
Penemuan ini sudah 2 – 3 Tahun ini dan sudah kita sosialisasikan ke daerah terkait, pembelajaran Inggris Cepat hanya dalam waktu 3 hari dan sudah dipresentasikan di hadapan Bupati, kemudian kepala sekolah, dan para guru bahasa Inggris,” tuturnya Himmatul.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!