Breaking News

Friday, June 04, 2021

Bupati Asahan Melantik Sekda Kabupaten Asahan

                                                                   04 Juni 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, BSc. lantik Drs. H. John Hardi Nasution, MSi. sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Bertempat di Aula Melati Kantor Bupat.
Dihadiri, selain, Bupati Asahan dan Wakil Bupati, Sekda Kab. Asahan, juga oleh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat se-Kab. Asahan, Ketua TP PKK. dan Wakil dan Ketua Dharma Wanita, Al-Ustadz H. Ahmad Qosim Marpaung.

Dengan Keputusan surat Bupati Asahan Nomor 64.1-BKD-Tahun 2021, Tentang Pengangkatan Pengawai Negeri Sipil Dalam jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kab. Asahan, (4/6/21). Dengan melalui berbagai tahapan seleksi dilalakt pelantikan Kepada Drs. John Hardi Nasution, MSi sebagai Sekda. Sebagai Sekda dituntut agar memiliki kompetensi manajerial yang handal sebagai pimpinan dan kompetensi teknis administrasi yang mumpuni sebagai motor bagi jalannya roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan,"katanya Bupati Surya.

Dalam arahannya, Sekda sangatlah strategis dan sangat menentukan dalam menjamin keberhasilan penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Asahan, baik dalam hal pembinaan organisasi dan tata laksana, pemberian arahan di bidang administrasi kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah.

Sebagai Sekda. memiliki peran, yaitu, peran strategis, yaitu peran yang dapat memberikan pengaruh positif pada status dan performa organisasi secara jangka panjang, hal ini dapat tercapai melalui kelancaran arus informasi baik kedalam maupun keluar, kedua, peran teknis, yaitu pernah diharapkan dapat meningkatkan kinerja pimpinan dan ketiga, peran pendukung, yaitu peran yang diharapkan dapat memberikan nilai positif kepada anggota organisasi lainnya, yang dapat dicapai dengan pendistribusian informasi.

Sebagai Sekda, memiliki wawasan yang luas, daya analisis yang kuat, tindakan mempunyai landasan, kemampuan menetapkan prioritas, pengembangan imajinasi dan prakarsa serta responsif pada perkembangan dan kebutuhan masyarakat di Asahan," tuturnya Bupati Surya.l mengarahkan.

"Begitu juga di lingkungan pemerintahan, Saya berharap anda dapat lebih kreatif dan inovatif dalam setiap kegiatan Dharma Wanita di tingkat kabupaten sehingga organisasi Dharma Wanita dapat berkembang lebih baik," tuturnya Surya menambahkan.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!