Breaking News

June 16, 2021

Pengusaha Gambir di Nagari Talang Maur Senang Dikunjungi Satgas TMMD/N ke-111 Kodim 0306/50 Kota


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-Disela kegiatan TMMD/N ke - 111 Kodim 0306/50 Kota, anggota Satgas melakukan kunjungan Komunikasi Sosial (Komsos) ke salah satu pengusaha gambir di Nagari Talang Maur pada hari Rabu (16/6/2021). Bapak Anggun selaku pemilik usaha gambir menyambut dengan senang hati kedatangan anggota Satgas ini.


Dalam mewujudkan kemanunggalan dengan masyarakat dalam membangun desa, Anggota Satgas melakukan berbagai kunjungan untuk mengetahui seluk beluk kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Nagari.


Dengan adanya kunjungan ini dan kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan, Anggota Satgas menjadi lebih paham dan mengerti keadaan warga sekitar dalam  melakukan pekerjaan dalam keseharian. Selain itu, potensi Nagari pun bisa lebih mudah untuk diangkat dan dikembangkan. Sehingga terwujudlah rasa kemanunggalan antara TNI dan warga yang nantinya akan sangat berpengaruh terhadap kemajuan Nagari itu sendiri.


Dalam kunjungan yang dilakukan ke tampat usaha gambir Bapak Anggun ini, anggota Satgas menjadi lebih tahu dan paham cara-cara pengolahan gambir. Dalam perbincangan yang dilakukan, Bapak Anggun juga menjelaskan tentang pemasaran gambir ini kepada anggota Satgas. Kunjungan ini berjalan dengan baik dan diharapkan kedepannya kunjungan yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi anggota satgas dan juga bagi warga yang dikunjungi.(pendim)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!