Breaking News

Monday, June 21, 2021

Perluasan Mushola, BKM Minta Bupati Surya Hibahkan Aset Pemda Yang Dimiliki Dinas Kopdag Asahan

                                                                   21 Juni 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Untuk Perluasan Mushola, BKM Mushola Haqqul Yakin, minta Bupati H.Surya B.Sc. menghibahkan Aset Pemda yang Dimiliki Dinas Koperasi dan Perdagangan (Kopdag) Kab Asahan.


Hal ini disampaikan oleh BKM Mushola Haqqul Yakin yang terletak di Jalan Pembangunan Kelurahan Teladan Kec. Kota Kisaran Timur.


saat ber Audiensi dengan Bupati Surya.di Ruang Kerja Bupati Senin (21/6), yang dihadiri: Bupati Asahan, Kadis Kopdag, mewakili, Kepala Keuangan, Kabbag Kesra Setdakab Asahan dan BKM Mushola Haqqul Yakin.


Oleh, Ketua BKM, Cek Tran menyampaikan tujuan dari audiensi ini  yaitu meminta kepada Pemkab.Asahan menghibahkan aset yang dimiliki berupa Rumah Dinas Koperasi dan Perdagangan Kab. Asahan yang terletak bersebelahan dengan Mushola Haqqul Yakin.


Untuk, perluasan mushola ini nantinya akan dijadikan tempat kegiatan keagamaan bagi masyarakat sekitar, Kata Cek Tran.

Sambutan Bupati Surya, mengatakan, untuk keagamaan, Pemkab. Asahan mendukungnya, karena permohonan tersebut merupakan permintaan dari masyarakat dan untuk kepentingan umat. Namun akan hal itu, saya akan meminta kepada Dinas terkait untuk mempelajari hibah tersebut sesuai dengan peraturan yang ada.


Dan Kepada BKM Mushola Haqqul Yakin untuk membuat surat kepada Dinas terkait perihal permohonan pelepasan hibah aset tanah yang dimohonkan Berikut.(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!