Breaking News

June 18, 2021

Satgas TMMD Kodim 1202/Skw Lanjutkan Pemasangan Atap

18 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Pemasangan atap seng pada kerangka baja ringan kalau sudah biasa memang mudah, seng yang dipasang pada baja ringan terlebih dahulu dilubangi menggunakan paku kemudian lubang tersebut dipasang baut roofing setelah itu di putar pakai mesin bor tangan sehingga melekatlah seng tersebut.

Hal ini terlihat pada pembangunan Puskesmas di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Menurut Pjs Danramil 04/Sls Serma Hamdani, tahapan pemasangan atap yang menggunakan seng ini akan cepat selesai yang mana anggota Satgas TMMD dan warga ini memahami cara pemasangan atap ini.

“Kekompakan anggota Satgas TMMD dan warga desa dalam bergotong-royong membangun Puskesmas ini salah satu faktor yang memudahkan pemasangan atap tersebut,” katanya.

Pembangunan Puskesmas oleh TMMD reg ke-111 TA 2021 Kodim 1202/Skw sudah memasuki tahap pemasangan atap . Serma Hamdani menjelaskan sangat mengapresiasai kerja sama antara warga dan tim TMMD.

“Mereka sudah bekerja sama dari awal pembangunan sampai hari ini sudah memasuki tahap pemasangan atap dan pengacian dinding,” tutur Serma Hamdani.

Serma Hamdani juga mengatakan, semoga dengan adanya nantinya Puskesmas ini dapat membantu warga untuk berobat di desa ini akan lebih kondusif. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!