Breaking News

Monday, September 20, 2021

Bupati Surya Hadiri Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2021 Di Mapolres Asahan

                                                       20 September 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021, di halaman Apel Mapolres Asahan, (20/9).

Operasi ini dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan keselamatan serta ketertiban dan kelancaran lalulintas pada masa Pandemi Covud-19 di Wilayah Hukum Polres Asahan,” tuturnya Kapolres.

Bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 merupakan instruksi Kapolda Sumatera Utara, yang dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Sumatera Utara.

Kapolres mengatakan Karena situasi masih dalam masa Vandemi Covid-19, maka pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 difokuskan dalam 
upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya kerumunan..
AKBP Putu Yudha menegaskan, selama Operasi Patuh Toba 2021 Polres Asahan dan jajaran akan tetap memberikan sanksi tegas kepada setiap pelanggaran lalu lintas. Seperti, tidak memakai helm, tidak membawa dokumen kendaraan, kendaraan tidak sesuai spesifikasi teknis dan melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Kapolres Asahan menjelaskan, Operasi Patuh Toba 2021 ini mengedepankan giat preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!