Breaking News

September 23, 2021

Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kunjungi Bupati Asahan

                                                       23 September 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan bersama Wakil Bupati terima Kunjungan Silaturrahim Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc.bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Kakan Kesbang Pol Terima Kunjungan silaturrahim 
Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan, bertempat di Rumah Dinas Bupati, (23/9).

Hadir, Pengurus PD.Al-Jam’iyatul Washliyah yang terdiri dari Ketua Dewan Penasehat, Ketua Syahrul Nasution, MA, Wakil Ketua,
Sekretaris, dan pengurus lainnya.

Sambutan , Bupati Surya, merasa bangga atas keberadaan organisasi Al-Jam’iyatul Washliyah di Kabupaten Asahan, organisasi ini selalu konsisten memperjuangkan syariat Islam, mempunyai peran penting dalam mendidik generasi penerus dalam bidang keagamaan khususnya di daerah kita ini ,” tuturnya Surya.

Oleh, Syahrul Nasution, MA. Ketua Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan , menyampaikan maksud dan Tujuan Silaturrahim adalah untuk memperkenalkan Pengurus Al-Jam’iyatul Washliyah yang direncanakan akan dilakukan pelantikan pada tanggal 25 September 2021.
Syahrul, mengatakan bahwa organisasi Al-Jam’iyatul Washliyah akan selalu mendukung program Pemkab. Asahan dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati, membangun Asahan yang Sejahtera, Religius, Berkarakter, tuturnya Syahrul Nasution, Ketua PD.Al-Jam’iyatul Washliyah Kab.Asahan.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!