Breaking News

October 15, 2021

Kerjasama dengan Polres Kabupaten Solok, Lapas Alahan Panjang Gelar Vaksinasi Serentak


FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 serta mendukung program pemerintah dalam memberikan vaksin kepada masyarakat, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Alahan Panjang bekerjasama dengan Polres Kabupaten Solok menggelar kegiatan Vaksinasi COVID-19 bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas tersebut, Jum'at (15/10/2021).


Adapun yang mendapat layanan vaksinasi pada hari itu sebanyak 27 orang yang di screening, 20 orang vaksin tahap II, 3 orang vaksin tahap I, dan 4 orang ditunda karena alasan kesehatan.

Kepala Lapas Kelas III Alahan Panjang, Darwan, SH menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi tersebut merupakan kerjasama antar Lapas Alahan Panjang dengan Polres Kabupaten Solok.

“Vaksinasi ini dilakukan guna menekan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan Lapas Alahan Panjang. Vaksinasi kali ini kita bejerjasama dengan Polres Kabupaten Solok," pungkas Darwan.

Darwan berharap, pemberian vaksin ini dapat mencegah penyebaran virus corona, khususnya di lingkungan Lapas Alahan Panjang.

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, salah satunya melalui kegiatan vaksinasi hari ini,” ungkapnya.

Selain vaksinasi, Lapas Alahan Panjang juga terus berupaya memperketat penerapan protokol kesehatan di seluruh area Lapas dengan menyediakan sarana cuci tangan, mewajibkan memakai masker, hingga menyiapkan petugas pengukur suhu tubuh.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!