Breaking News

Saturday, January 22, 2022

Bupati Buka Turnamen Putra Solo Badminton Cup

                                                             22 Januari 2022


FS.Asahan (SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, BSc, buka turnamen bulu tangkis Putra Solo Badminton Cup ke XVI Tahun 2022, di Hall Perpuso Air Genting, Kec. Air Batu, (22/1).
Dihadiri, Ketua DPRD, Ketua Umum P3S, Asisten Pemerintahan, Kadispirapar, Kadis Kominfo Syamsuddin, Ketua PBSI Kab. Asahan, Camat Air Batu, dan Undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Ustazd Suyanto, S.Ag dalam Laporannya, kegiatan ini merupakan Agenda Tetap Perkumpulan Persaudaraan Putera Solo (P3S) yaitu Putra Solo Badminton Cup yang pada tahun ini digelar untuk yang ke XVI kalinya dan tahun ini yang menjadi Tuan Rumah P3S Kab. Asahan. Bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, memupuk persaudaraan P3S dan tentunya untuk mencari bibit unggul utamanya di bidang olah
raga Bulutangkis dan Alhamdulillah pada tahun ini peserta yang mengikuti Turnamen Sebanyak 11 Club yang berasal dari Cabang P3S Sumatera Utara dan dari Provinsi Riau yaitu Binjai, Medan, Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Asahan, Batu Bara, Labura, Labuhan Batu, Labusel dan Bagan Batu.

Ketua DPRD Kabupaten Asahan menyampaikan Apresiasi atas Pelaksanaan Turnamen Putra Solo Badminton Cup ke XVI yang di gelar Tahun ini dan P3S Kabupaten Asahan menjadi Tuan Rumah.

Ia, berharap semoga pelaksanaan turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang Silaturahmi dan mempererat Ukhuah.
 
Bupati Surya, dalam sambutannya Semoga Turnamen ini mampu menjadi Cikal Bakal Pemain Bulu Tangkis yang diperhitungkan di Event yang lebih besar, turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu usaha dalam pencegahan penyalah gunaan Narkoba.
Kepada seluruh pemain untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya untuk meningkatkan prestasi tentunya dengan tetap menjunjung tinggi Sportifitas,agar mendapat prestasi yang mumpuni” ucap H. Surya.

Surya, mengingatkan kepada seluruh panitia pelaksana agar selama pelaksanaan Turnamen supaya tetap menrapkan Prokes.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!