Breaking News

Friday, February 25, 2022

Lapas Alahan Panjang Gelar Sholat Ghaib dan Do'a Bersama atas Musibah Gempa Pasaman Barat


FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Alahan Panjang, Sumatera Barat menggelar sholat gaib dan doa bersama untuk mendoakan atas musibah gempa yang melanda Kabupaten Pasaman Barat pada, Jum'at pagi (25/02).


Kegiatan tersebut diikuti seluruh Warga Binaan Pemasrakatan (WBP), petugas dan juga Kepala Lapas Alahan Panjang, Darwan, SH.MH yang dipimpin oleh ustad Abrar, S.Ag di hall Lapas setempat.

Kalapas Alahan Panjang, Darwan, SH. MH pada kesempatan itu mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa yang meluluh lantakkan bangunan dan rumah warga di Pasaman Barat.

“Semoga Allah SWT memberikan perlindungan serta kesabaran kepada saudara - saudara kita yang tertimpa musibah gempa di Pasaman Barat, kata Darwan.

Terakhir, pada kegiatan sholat gaib dan do'a bersama yang dilakukan usai sholat Jum'at itu Kalapas Alahan Panjang, Darwan berharap semoga tidak ada lagi gempa susulan.

“Melalui kegiatan ini, kita mendoakan atas terjadinya musibah gempa di Pasaman Barat tidak ada gempa susulan dan bencana tersebut cepat ditanggulangi," pungkas Darwan.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!