Breaking News

February 21, 2022

Ratusan Pendemo Berhasil Dipukul Mundur Oleh Tim PHH Lantamal II


FS.Padang(SUMBAR)-
Ratusan pendemo memenuhi pintu masuk Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II, Senin (21/02/2022). Mereka menuntut kapal ikan yang sedang di proses penyidikan oleh tim penyidik Lantamal II, untuk di lepaskan.


Ratusan pendemo yang berada di pintu masuk Mako Lantamal II berhasil di pukul mundur oleh tim Pasukan anti Huru Hara Lantamal II atau PHH. 


Aksi yang dilakukan oleh tim PHH Lantamal II, merupakan bagian dari skenario latihan yang tergabung dalam gladi tugas tempur Glagaspur yang di tinjau langsung tim dari Komando Latihan Armada Kolatarmada1 Kegiatan latihan dilakukan di Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.


Tim dari Kolatarmada 1 cukup puas menyaksikan para prajurit  Lantamal II atau Pandeka Lauik Sati dalam melakukan aksinya dalam latihan Glagaspur ini. Beberapa latihan sudah dilaksanakan dan di nilai beberapa hari yang lalu. Beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian Glagaspur merupakan menguji kesiapan dan ketrampilan para prajurit yang berada di pangkalan menghadapi berbagai ancaman. Uji trampil yang di peragakan dan di nilai merupakan bagian dari program Kolatarmada1 bagi pangkalan, pada tahun anggaran 2022.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!