Breaking News

Sunday, March 06, 2022

Bupati Asahan Gowes Bareng Ketua PKK dan OPD

                                                                  6 Maret 2022


FS. Asahan (SUMUT)-
Bersepeda, salah satu alternatif mengurangi penyebaran maupun memutuskan mata rantai Virus Corona, karena karena oleh kegiatan ini pun, kontak dengan kerumunan tentu akan berkurang, selain itu bersepeda secara rutin juga memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan
fisik juga kesehatan mental, ini di ungkapkan Bupati Asahan H. Surya, BSc saat melaksanakan Gowes Bareng bersama Ketua TP. PKK Kab. Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya. Start dari Rumah Dinas Bupati, Minggu (6/3).

Start dari Rumah Dinas Bupati Asahan, Rombongan Gowes melewati Jalan Tusam menuju Pondok kucingan untuk selanjutnya ke bunut seberang menuju sidodadi dan Finish kembali ke Rumah Dinas Bupati Asahan dengan jarak tempuh kurang lebih 26 Km.

Bupati Surya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para OPD, Camat Pulau Bandring dan Komunitas Sepeda yang telah mengikuti Fun Bike hari ini sampai selesai
Kegiatan ini sambil mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga, terutama bersepeda.

 Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imun.Kepada seluruh warga, Bupati minta agar selalu meningkatkan imun tubuh dengan rutin berolahraga, cara paling murah meriah yakni dengan gowes bersama dan menciptakan rasa legah, senang dalam hati dan pikiran.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!