Breaking News

July 19, 2022

BPMP Provinsi Sumatera Utara Audiensi Dengan Bupati Asahan

                                                                    19 Juli 2022

FS.Asahan(SUMUT)-
Untuk memulihkan ketertinggalan pembelajaran selama pandemi covid-19 di Kabupaten Asahan, Balai
Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sumatera Utara melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Bupati Asahan, (19/7).

BPMP Provsu meminta kepada Bupati Asahan mendukung Kurikulum Merdeka di
Kabupaten Asahan yang menjadi prioritas Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim, BA, MBA.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sumatera Utara Irwan Safii, MPd mengawali pembicaraannya dengan Bupati Asahan.
Kurikulum Merdeka ini dapat diakses melalui HP Andorid dengan menginstal di Play Store dan dapat mengunjungi website https://guru.kemendukbud.go.id/
Selanjutnya Irwan mengatakan, Kurikulum Merdeka ini tidak dipaksakan untuk diterapkan disekolah. Sekolah yang siap untuk melaksanakan kurikulum ini yang dapat melaksanakannya.

BPMP Provsu siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melaksanakan Kurikulum Merdeka di satuan pendidikan di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan
Pemkab.Asahan siap mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan, tetapi sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.
(Yohanna cs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!