Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

December 31, 2022

13 Lokal SMKN 2 Pariaman Terbakar


FS.Pariaman(SUMBAR)-
Sebanyak 13 unit Lokal SMKN 2 Pariaman di Desa Kampung Baru hangus terbakar pada, Sabtu pagi (31/12/2022).


Kacabdin (Kepala Cabang Dinas) Wilayah II Dinas Pendidikan Pemerintah Profinsi Sumbar Abinul Hakim mengatakan kebakaran terjadi pada sekitar pukul 02:15 WIB.


"Informasi saya dapatkan dari kepala sekokah berawal dari penjaga sekolah yang mana api membesar dibagian lantai atas yaitu lantai 2,"ujar Abinul.


Lanjut dia adapun objek yang terbakar berjumlah 13 Ruang yang Terdiri dari 3 ruang Labor Komputer, 5 kelas belajar, 1 ruang BK, 1 ruang LSP, 1 ruang Jurusan Perkantoran, 1 ruang Server, 1 gudang dan WC, serta ruang tambahan bawah tangga (Pramuka, Kesenian dan PMR).


"Kerugian diperkirakan ± 1,5 pihak yg bekerja dilapangan pemadam kebakaran Kota Pariaman dan Kab. Padang Pariaman, Kepolisian Kota Pariaman, Warga Sekolah, dan Masyarakat Sekitar,"ungkap Abinul.


Sebelumnya sekira, 6 bulan lalu mushalla sekolah SMK N2 juga mengalami kebakaran. Menurut saksi mata dilokasi kejadian yang merupakan warga setempat menyebutkan kebakaran diarea berdekatan ini kemungkinan karena masalah pada jalur listrik yang simpang siur. Sehingga menyebankan konsleting listrik.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!