Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

January 6, 2023

DKV ISI Gelar Pameran Nirmana Trimatra Exhibition 2023


FS.Padang Panjang(SUMBAR)–
Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang menggelar Pameran Mata Kuliah Nirmana Trimatra Exhibition 2023, di Ballroom Aulia Hotel, Jumat (6/1).


Nirmana Trimatra merupakan unsur seni rupa dan asas desain yang ditunjukan untuk karya yang membentuk ruang 3D (tiga dimensi), dengan bentuk yang lebih nyata dan dapat disentuh.


Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Nofiyanti, S.STP, M.M saat membuka pameran ini menyampaikan, Pemerintah Kota Padang Panjang terus mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif yang tidak hanya mencerminkan prestasi, namun juga mencerminkan kreativitas.


“Kami mengapresiasi kegiatan positif ini karena mendukung upaya pemerintah dalam menumbuhkembangkan seni di Kota Padang Panjang,” ujarnya.


Ia juga berharap pameran ini dapat terus berlanjut ke tahun-tahun berikutnya, dan bisa dikemas lebih baik lagi menjadi event Pergelaran Seni Padang Panjang yang dikenal, ditunggu, diikuti dan disaksikan para seniman dan penikmat seni.


Sementara itu, Kepala Prodi DKV, Ferry Fernando, M.Sn menjelaskan, setiap akhir semester, DKV melakukan pameran. Baik itu pameran mata kuliah maupun pameran tugas mahasiswa tingkat akhir.


“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang Panjang yang terus mendukung kegiatan-kegiatan yang  dilakukan ISI terutama Prodi DKV. Ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa atas tugas yang sudah dikerjakan saat mengikuti mata kuliah ini,” tuturnya. 


(Ernawati | Elin | Shintia)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!