Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

January 10, 2023

Kalahkan Rumpa FC, PS Pemko Juara Turnamen Dilaraf Cup U-38


FS.Padang Panjang(SUMBAR)–
Kesebelasan PS Pemko berhasil menjuarai Turnamen Dilaraf Cup U-38, setelah dipartai puncak mengalahkan Rumpa FC dari Kabupaten Tanah Datar dengan skor 3-1, Senin (9/1) di Lapangan Tarantang Jaya Ladang Laweh, Nagari Batipuh Baruah, Kecamatan Batipuh.


Adapun gol dalam partai final ini dihasilkan dari kaki Dian Nofrian serta Wendy Saputra yang mencetak 2 gol. Sementara tim Rumpa sempat membalas lewat satu gol pemainnya, Alza.


Dengan hasil ini, PS Pemko keluar sebagai juara dalam turnamen yang diikuti delapan tim ini. Selain itu, runner up diperoleh Rumpa FC, juara 3 diraih PSS Sumpur yang sebelumya mengalahkan Grand Azizi.


Sementara penghargaan pemain terbaik di berikan kepada penyerang PS Pemko, Dedi Rosadi dan top skor diraih Wendy Saputra dengan perolehan 6 gol.


Penyerahan hadiah kepada pemenang dilakukan Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kapolres, AKBP Donny Bramanto, S.I.K, Karutan Padang Panjang, Auliya Zulfahmi,

perwakilan Dilaraf Mart yang juga ketua KONI, Primer, A.Md serta pengusaha Allex Saputra.


Mardiansyah yang menutup secara resmi turnamen ini mengapresiasi permainan cantik anak-anak Pemko di partai final ini. Dalam kesempatan ini, dirinya juga memberikan tambahan bonus juara bagi kesebelasan yang turut didampingi Ketua harian Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP), Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si, Dt Bagindo Saidi 

tersebut.


"Selamat bagi PS Pemko yang telah berhasil meraih juara. Kita apresiasi juga kepada panitia yang telah sukses mengelar turnamen ini. Mudah-mudahan bisa sebagai sarana hiburan dan silaturahmi antara kita," tuturnya.


Ketua PS Pemko,  Benny, S.STP bersyukur atas perolehan juara ini. "Ajang ini juga sebagai persiapan untuk tim kita guna menghadapi turnamen sepakbola antarpemerintah kabupaten/kota yang akan berlangsung di Kabupaten Sijunjung," ungkapnya.


Sementara itu, Primer yang juga ketua penyelenggara kegiatan ini menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan ini.


"Terima kasih kepada Grand Azizi, Kopi Om Bento, pemuda Tarantang Jaya dan beberapa pihak lainnya. Pada 2023 ini swalayan mini Dilaraf Mart akan kembali mensponsori turnamen Dilaraf Cup 4 yang akan diikuti beberapa tim kontestan Liga 3 di Provinsi Sumatera Barat," sampainya.


(Ernawati | Elin | Andes)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!