Breaking News

Sunday, January 01, 2023

Pergantian Tahun, Arus Lalin Aman dan Lancar

 

FS.Padang Panjang(SUMBAR)- Malam pergantian tahun hingga siang ini, Ahad (1/1) arus lalu lintas (lalin) di Kota Padang Panjang landai, tidak ada kemacetan.


Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Arkes Refagus, S.Sos. Disampaikannya, sejak malam tadi pihaknya bersama Polres Padang Panjang turun hingga pukul 01.00 WIB untuk memantau arus lalin. Berkat kerja sama Polres, TNI dan Dishub, lalin aman terkendali tidak ada kemacetan bahkan kecelakaan.


Selain itu, pihaknya malam tadi bersama Kapolres Padang Panjang, AKBP. Donny Bramanto, SIK, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md mengikuti zoom meeting dengan Kapolri dan Panglima TNI di Pos Pelayanan samping Gedung M. Syafei untuk melaporkan arus lalin di Padang Panjang.


Ditambahkan Arkes, arus lalin lancar dan aman saat ini dikarenakan beberapa hal yang telah dilaksanakan Polres dan Dishub. Seperti melakukan tindakan preventif kepada pengendara. Polres juga lakukan rekayasa lalin.


"Alhamdulillah hingga siang ini arus lalin di Padang Panjang masih aman dan terkendali. Kami berharap  agar para pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat agar terus berhati-hati," harapnya.


Ia juga mengimbau agar tertib berlalu lintas. "Gunakan helm dan sabuk pengaman. Bila terjadi hujan deras disertai angin kencang, lebih baik beristirahat di tempat yang aman. Karena sering sekali terjadi longsor dan pohon tumbang," sebutnya.  (Ernawati | Cigus)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!