Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

January 8, 2023

Pipas Rupajang Ikut Serta Pecahkan Rekor MURI


FS.Padang Panjang(SUMBAR)–
Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) menggelar Olahraga Bersama Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang dilaksanakan di seluruh jajaran Pipas se-Indonesia serentak secara virtual. Kegiatan ini dilaksanakan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 yang jatuh pada 24 Januari mendatang.


SKJ serentak ini berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) bahkan rekor dunia untuk Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) secara serentak oleh perempuan terbanyak dari satu lembaga. Kegiatan spektakuler ini diikuti 7.842 anggota Pipas yang tersebar di 458 titik lokasi di Indonesia.


Di Padang Panjang, kegiatan SKJ berpusat di halaman luar Rutan Kelas IIB Padang Panjang (Rupajang) yang dipimpin Ketua Dharma Wanita Persatuan Rupajang, Asnita Auliya Zulfahmi bersama anggota serta pegawai perempuan.


Asnita mengungkapkan, SKJ ini akan selalu digalakkan. Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga akan mempererat silaturahmi antar-anggota Pipas.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Pipas dan para pegawai yang telah bersemangat mengikuti kegiatan SKJ ini walaupun secara virtual. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kesehatan serta dapat membangun kekompakan dan kebersamaan kita," ucapnya. 


(Ernawati | Elin | Rifki)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!