Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

January 5, 2023

Polres Padang Panjang Sosialisasikan DIPA 2023

 


FS.Padang Panjang(SUMBAR)- Polres Padang Panjang Sosialisasikan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Penyerahan Rencana Pendistribusian Anggaran (Rendisgar) Tahun Anggaran 2023 di Aula Polres, Rabu (4/1).


Kegiatan ini dihadiri wali kota Padang Panjang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Zulkifli, S.H, Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Datar, Drs. Iqbal Ramadi Payana, M.Si, Ketua DPRD Tanah Datar, H. Rony Mulyadi, S.E Datuak Bungsu dan Forkopimda Kota Padang Panjang.


Kapolres, AKBP Donny Bramanto, SIK menyampaikan, DIPA 2023 ini digunakan untuk empat program utama. Yaitu Program Penyelidikan dan Penyidikan Tindak Pidana, Program Modernisasi Almasus dan Sarana Prasarana Polri, Program Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, serta Program Dukungan Manajemen Kepolisian.


“Maksud dan tujuan kita melaksanakan sosialisasi ini agar menjadi bahan analisa dan evaluasi Kuasa Pengguna Anggaran dalam mengambil kebijakan. Sehingga terwujud percepatan penyerapan anggaran, tepat sasaran dan akuntabel. Lalu untuk masing-masing bagian, SAT/SI, SPKT dan Polsek  sejajaran dapat memahami sehingga capaian kinerja menjadi semakin meningkat,” ujarnya.


Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar yang sudah berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut. Karena sebagian dari Kabupaten Tanah Datar juga merupakan wilayah hukum dari Polres Padang Panjang.


Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas oleh pejebat-pejabat Polres yang disaksikan para undangan. 


(Ernawati | Rifna | Shintia) 

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!