Breaking News

Tuesday, January 03, 2023

Relawan Anies di Sumbar Diserang OTK Hingga Pingsan

Korban Idris Sanur saat di IGD Rumas Sakit Ibnu Sina Bukittinggi

FS.Bukittinggi(SUMBAR)-
Ketua DPP Relawan Rumah Gadang Pemenangan Anies di Sumbar, Idris Sanur, pada hari Senin sore, (2/1/2023) diserang OTK (Orang Tidak Dikenal) di Kediamannya belakang SMPN 2 Bukit Tinggi.


Akibatnya korban tidak sadarkan diri, dan dilarikan kerumah sakit terdekat.


Berdasarkan keterangan dari Istri Korban Yusninah (32) saat berada di IGD Rumah Sakit Ibnu Sina Yarsi Bukittinggi, menerangkan kepada awak media, kejadian tersebut diperkirakan pukul 15.30 WIB.


"Pada saat itu, tiba-tiba ada orang yang turun dari atas mobil warna putih, masuk kedalam kedai. Mereka berjumlah 3 orang, satu orang perempuan dan dua orang laki-laki," ujarnya.


Lanjut dia, awalnya kita tidak tau masalahnya dan tiba-tiba timbul nada keras dan saling cek-cok.


"Berhubung dengan terdengarnya nada keras saya bawa anak-anak naik ke lantai dua, masuk kamar dan saya kunci," tutur dia.


Lanjut Yusninah, ketika dia melihat ke bawah dari lantai dua, satu diantara mereka  memegang papa dan satu lagi memukul. Sehingga terlihat papa tidak sadarkan diri.


"Kemudian satu orang perempuan naik keatas dan diikuti satu orang laki-laki. Sampai di lantai dua rambut dan tangan saya di jambak, bahkan tangan saya terluka akibat gesekan pintu,"tutur dia.


Kemudian lanjut Yusninah, kaki saya juga terluka akibat terjepit oleh pintu.


"Tidak sampai di situ, Handphone saya di ambil paksa dan di lempar ke jalan dari lantai dua. Karena mereka tau saya mengambil video peristiwa itu," ucapnya.


Saat berita ini di turunkan, Istri korban telah melaporkan peristiwa tersebut ke kantor Polresta Bukittinggi.(tip)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!