Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

January 30, 2023

Walikota Pariaman: Kepala OPD Harus Peka Terhadap Isu Yang Berkembang

Walikota Pariaman, Rapat Koordinasi Dengan Kepala OPD 

Pariaman---
Wali Kota Pariaman, Genius Umar menggelar coffee morning pertama di Tahun 2023 bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan Kota Pariaman pada Senin (30/01/2023)


Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap bulan untuk mengetahui perkembangan kegiatan dan permasalahan yang ada di OPD masing-masing.

Guna mengevaluasi, Kegiatan-kegiatan apa saja telah dilakukan dan belum terealisasikan dan menyinkronkan program kerja dengan kepala OPD terkait.

“Kita harus peka dengan isu-isu yang berkembang di masyarakat, apa permasalahannya dan mencarikan solusinya,"ujar dia

Lanjutnya, apalagi saat ini banyak masyarakat kita yang mendapat musibah karena terdampak bencana.

"Banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari kita, untuk itu kita harus menyelesaikan semua permasalahan tersebut,"ujar dia

Pada kesempatan itu Genius juga menitik beratkan pada permasalahan pendidikan dan masalah bencana alam yang harus terus di perhatikan.

“Pendidikan sangat penting untuk anak-anak kita generasi penerus bangsa, untuk itu saya berharap program pendidikan Satu Keluarga Satu Sarjana (Sagasaja) dapat berjalan dengan baik. Program unggulan ini juga didukung oleh program Pariaman Pintar dari Baznas Kota Pariaman”, jelas Genius.

Hadir juga dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad dan Asisten II Setdako Pariaman Elvis Chandra. (rel/fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!