Breaking News

February 16, 2023

Danrem 032 Kunjungi Polsek Sicincin

Kunjungan Danrem 032 Wirabrja Ke Polsek Sicincin

Pariaman---
Danrem 032 Wira Braja Kol.Kav Rayen Obersyl lakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0308 Pariaman pada Rabu (15/02/2023)



Kunjungan Danrem 032/Wira braja ke wilayah Kodim 0308/Prm dalam rangka memberikan tali asih ke Koramil dan Polsek.


Kunjungan pertama bertempat di Kantor Polsek Sicincin jalan raya Padang-Bukittinggi km 45 Korong Rimbo Bakuang nagari Sicincin  kecamatan 2x11 Enam lingkung.


Rombongan Danrem tiba di Kantor Polsek Sicincin pada pukul 13:15 WIB disambut oleh, Kasdim 0308/Pariaman Mayor Inf Darius dan Wakapolres Padang pariaman Kompol Armijon beserta jajaran.


Di Kantor Polsek Sicincin Danrem memberikan pengarahan dan motivasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas sekaligus penyerahan bingkisan tali asih dari Danrem 032/WB kepada Danramil dan Kapolsek dilanjutkan dengan ramah tamah serta wawancara dengan media.


Danrem mengatakan Kunjungan kerja ke Koramil dan Polsek dalam rangka meningkatkan moril anggota dan memperkuat silaturahmi TNI-Polri.


"Sinergitas TNI-Polri tidak mesti dilevel atas saja, tetapi harus sampai ke tingkat bawah. Terutama anggota diwilayah dalam tugas dan harus bersinergi mengayomi masyarakat bersama-sama antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas,"tangkas dia singkat (rel/fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!