Breaking News

February 28, 2023

Kapolres Muba Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Bayung Lencir


FS.Musi Banyuasin(SUMSEL)-
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, Sik,sh.mh. memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Bayung lencir, di lapangan Mako Polres Muba, Selasa (28/2/2023).


Jabatan yang diserahterimakan yaitu, Kasat Intelkam dari AKP Andi Haryadi, kepada AKP Indra weni Asahi, dan Kapolsek Bayung Lencir dari AKP Deby Aprianyan,SH kepada Iptu Bondan Tri Hoetomo


Sertijab tersebut dihadiri PJU polres Muba,  pengurus bhayangkari, Perwira dan Bintara serta ASN polres Muba.


Kapolres mengatakan mutasi jabatan hal yang biasa dilakukan di lingkunganPolri, untuk meningkatkan kinerja personel dan kesatuan Polri dalam rangka harkamtibmas dimasyarakat.


Siswandi menyampaikan terima kasih kepada AKP Andi Haryadi dan AKP Deby Aprianyanto atas dedikasi dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Muba, semoga apa yang telah dilakukan akan menjadi ladang pahala serta "Kiranya di tempat yang baru cepat beradaptasi dan lebih meningkatkan dedikasi dalam pelaksanaan tugas," ujar Siswandi.


Sementara bagi pejabat baru diminta supaya cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru, segera menyesuaikan diri untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik dalam rangka harkamtibmas, khusunya di kab. Musi Banyuasin. Pungkas Siswandi.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!