Breaking News

February 22, 2023

Luthfi dan Gracyella Duta GenRe Padang Panjang 2023


FS.Padang Panjang(SUMBAR)- Peroleh  nilai tertinggi dari Dewan Juri, Luthfi Akbar (PIK-R SMAN 1) dan Gracyella Cyndi Olvara (PIK-R Guguk Malintang) terpilih menjadi Duta GenRe Kota Padang Panjang 2023, Selasa (21/2) malam pada GenRe Reward Pemilihan Duta GenRe 2023 di Auditorium Mifan Waterpark.


Luthi dan Gracyella berhasil mengungguli empat pasang nominasi di tahap lima besar. Yakni Tsabit Aqdamana Filhaq (MAKM Muhammadiyah) dan Fadillah (SMAN 2) sebagai juara 2, Isma Aulia (SMAN 2) dan Muhammad Aditya Al Maulana (MAN 2) juara 3. Lalu, M. Haikal Faris Algazi (SMAN 2) dan Fadhilla Husna (SMAN 2) juara 4, serta di posisi kelima diraih Habiburrahman (MAN 1) dan  Nadia Fatimah (MAN 1).


Penilaian ini dinilai lima dewan juri,  di antaranya, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Asisten Bidang Administrasi Umum, Martoni, S.Sos, M.Si, Perwakilan BKKBN Sumbar, dr. Winda, Psikolog RSUD, R. Roro Srinurharyati, Psi, dan Zikril Husna dari Forum Duta GenRe Kota Padang Panjang.


Sekdako Sonny selaku juri utama mengatakan, penetapan ini sudah sesuai dengan hasil penilaian seluruh dewan juri. Mulai dari masa karantina hingga malam pemilihan.


"Alhamdulillah kita sudah memilih pemenang Duta GenRe Kota Padang Panjang 2023, berdasarkan akumalasi penilaian dari seluruh dewan juri. Secara otomatis juara 1 ini akan menjadi perwakilan Kota Padang Panjang untuk mengikuti Pemilihan Duta GenRe Tingkat Provinsi Sumatera Barat," ucapnya.


Selain penguman juara di lima besar, pada malam GenRe Reward juga diumumkan katergori Duta GenRe Favorit yang diraih Tio Rahmat Aidil (MAN 1) dan Filza Rizky Divania (Guguk Malintang). Kategori Sosmed diraih Imam Abdul Hafis (SMAN 2) dan Dhini Salsabila (Akper Nabila). Lalu kategotri Intelegensi didapat Are Remardi (SMAN 3) dan Rindu Aisyah Turidha (SMAN 3). 


(Ernawati | Elin | Dega)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!