Breaking News

February 17, 2023

Mahasiswa Magang Antusias Ikuti Proses Syuting Padang Panjang Sepekan


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
MAHASISWA magang dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan Universitas Putra Indonesia (UPI) YPTK Padang, ikuti proses syuting program berita Padang Panjang Sepekan (PPS) edisi spesial HUT Padang Panjang TV ke-3, Kamis (17/2), di Studio Kominfo.  


Suasana semangat dan hangat diiringi dengan antusiasme yang tinggi terlihat jelas di wajah para mahasiswa, kala menyaksikan syuting PPS ini. 


Kegiatan ini tentunya menjadi pengalaman berharga bagi para mahasiswa yang menimba ilmu selama 30 hari di Kominfo Padang Panjang. 


"Excited sekali, karena ini pengalaman baru bagi kami. Ini pertama kalinya bagi kami masuk ke ruang produksi berita. Biasanya syuting film, sekarang syuting PPS. Ada banyak ilmu yang tak pernah kami temui sebelumnya selama kuliah, dan di sini kami dapatkan," sebut Gabriel, salah satu mahasiswa magang dari UPI YPTK Padang. 


Hal senada juga di sampaikan Praja IPDN, Farhan yang akan mengakhiri masa magangnya pada Jumat (17/2) ini. 


“Seru bisa ikut bergabung mengikuti proses syuting PPS. Karena hal ini tidak akan bisa ditemui semasa kuliah, dan ini sangat berkesan dan menyenangkan," sebutnya. 


Padang Panjang TV sebagai kanal berita nomor satu di Kota Padang Panjang, terus konsisten untuk memberikan berita teraktual dan update seputar Padang Panjang. 


Di tahun ke-3 ini, semangat para kru Padang Panjang TV tak pernah luntur untuk terus memberikan berita terkini untuk warga Padang Panjang. 

Jangan lupa saksikan Padang Panjang Sepekan, di kanal YouTube Padang Panjang TV. 


(Ernawati | Elin | Ayesha rh)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!