Breaking News

March 10, 2023

Bupati Pasaman Lantik 7 Pejabat Pimpinan Pratama Eselon II.b


FS.Pasaman(SUMBAR)-
Bupati Pasaman, H.Benny Utama melantik dan mengambil sumpah jabatan 7 ( tujuh)  pejabat pimpinan tinggi pratama Eselon II.b  dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman di Aula Lantai III Kantor Bupati Pasaman, Jumat (10/3/2023).



Bupati Pasaman menyatakan pelantikan tersebut setelah mengikuti uji kompetensi PPT Pratama dan rekomendasi dari  Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B- 862/JP.00.01/02/2023 Tanggal 28 Febuari 2023.


"Selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik, harapan selaku pemerintah Kabupaten Pasaman dan seluruh masyarakat kiranya amanah yang di emban ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dengan semangat yang baru," ujar Bupati Pasaman.


Ia juga menyampaikan rotasi mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan atas pertimbangan - pertimbangan dari berbagai aspek serta berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Benny Utama juga menekankan seorang pejabat harus bisa menjaga kepercayaan pemerintah dan pimpinan sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi.


"Jangan kecewakan pimpinan yang telah memberikan kepercayaan dan tugas -tugas yang menjadi beban kerja agar dapat dilaksanakan dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab," ungkapnya.



Selanjutnya, para pejabat yang dilantik harus mampu membuktikan kompetensi, integritas dan  etos kerja yang baik dan mampu memberikan yang terbaik bagi perbaikan sistem pembangunan di Kabupaten Pasaman.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Pasaman menyampaikan beberapa harapan, pertama senantiasa menjaga dan mempertahankan interigitas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.


Kedua, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik didalam maupun diluar organisasi.


Ketiga wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif dan inovatif untuk kepentingan organisasi.


Keempat, mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal. Sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal.



Berikut nama - nama pejabat pimpinan pratama Eselon II.b yang dilantik : 


1. Hendra Kurniawan, SE. M.Si dengan jabatan Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.


2. Muhammad Ikhsan, SIP, M.Si dengan jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.


3. Teddy Martha, S.STP dengan jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman


4. Muhammad Roni, SE dengan jabatan Asisten Administrasi  Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman.


5. Hasrizal. S.Sos  dengan jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat.


6. Fatrizon, SH , M.Si dengan jabatan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Tenaga Kerja.


7. Djoko Rifanto, S.Sos, M.Si dengan jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia. (BZ)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!