Breaking News

March 31, 2023

Bupati Sarolangun Safari Ramadhan ke Masjid Istiqomah


FS.Sarolangun(JAMBI)-
Pemerintah Kabupaten Sarolangun melaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi, yang dibagi tugas untuk mengunjungi mesjid di seluruh kecamatan, Selasa (28/03/2023).

Ada sebanyak 10 tim safari Ramadhan yang dibentuk untuk melakukan kegiatan tersebut, yang dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM melaksanakan kegiatan safari Ramadhan ke mesjid Istiqomah, Kelurahan Dusun Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Kesra Puadi, S.Ag, Ketua Baznas Sarolangun Drs Ahmad Zaidan, Kabag Umum Murtoyo, M.Pd., Staf Ahli Setda Sarolangun, Kasat Pol PP Sarolangun Drs Muslihadi, Kepala Bappeda Sarolangun H Muhammad, S.Ag, Ka. KUA Kecamatan Sarolangun, Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM, Lurah Dusun Sarolangun dan masyarakat setempat yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan safari Ramadhan tersebut.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal beserta rombongan melaksanakan Sholat Isya, Sholat Tarawih dan witir secara berjamaah, serta Penyerahan bantuan sembako kepada Fakir miskin dan anak yatim serta Tausyiah agama yang disampaikan oleh penceramah.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal dalam kesempatan tersebut mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Sarolangun dan forkompinda Sarolangun mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H mohon maaf lahir dan bathin.

Kepada seluruh masyarakat, diharapkan untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan harapan momen bulan ramadhan 1444 H ini dijadikan untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya

” Mudah-mudahan dalam momentum bulan ramadhan ini merupakan bulan penuh ampunan dan magfiroh bagi kita semua,” katanya.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Sarolangun membagi 10 tim safari untuk berkunjung ke seluruh kecamatan, diantaranya Tim Bupati Sarolangun, Tim Kajari Sarolangun ke Mesjid Baiturrahim, Desa Baru, Kecamatan Air Hitam.

Tim Dandim 0420/Sarko ke Mesjid Al-kausar, Desa Taman Dewa, Kecamatan Mandiangin. Tim Sekda Sarolangun ke mesjid Al-Abror, Desa Lubuk Resam Ilir, Kecamatan Cermin Nan Gedang. Tim Pengadilan Agama ke Mesjid Sabilin Huda, Desa Meranti Baru, Kecamatan Mandiangin Timur. Tim Asisten Pemerintahan ke Mesjid Alhidayah, Desa Pasar Pelawan.


PJ Bupati Henrizal saat menyerahkan santunan kepada anak yatim. Kemudian, Tim Staf Ahli Bupati ke Mesjid At-Taqwa, Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut. Tim Pengadilan Negeri Sarolangun ke mesjid Al-Muawwanah, Desa Muara Limun, Kecamatan Limun. Tim Ketua DPRD Sarolangun ke Mesjid Toriqul Jannah, Desa Penarun, Kecamatan Bathin VIII, dan Tim Kapolres Sarolangun ke mesjid Nurul Ihsan, Desa Sungai Baung,(RS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!