Breaking News

March 21, 2023

Komitmen Cegah Korupsi Bupati Asahan Buka Focus Group Discussion

                                                     21 Maret 2023

FS.Asahan(SUMUT)-
Sekda, mewakili Bupati Asahan,  membuka Focus group discussion (FGD) dalam rangka pencegahan korupsi di lingkungan Pemkab. Asahan melalui MCP –KPK Tahun 2023 di Aula Singapore City Land Hotel, Selasa (21/3).

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kasian, menyampaikan, komitmen Pemkab.Asahan dalam rangka pencegahan korupsi melalui Monitoring Coruption For Prevention (MCP) KPK-RI, khusus untuk area intervensi Pengadaan barang dan jasa.

Kasian mengatakan Notulensi dan hasil Focus Group Discussion (FGD) nantinya akan disampaikan kepada masing masing OPD dan instansi terkait lainnya dengan MCP-KPK RI
untuk di tindaklanjuti sebagai hasil rekomendasi untuk bahan penilaian percepatan Korupsi Pemerintah Daerah melalui MCP – KPK RI.

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Drs. John Hardi Nasution, M.Si berharap kegiatan ini  dapat memberikan kontribusi positif serta memberikan hasil penilaian yang signifikan, dalam komitmen bersama untuk program mencegah korupsi melalui MCP.yang diinisasi oleh KPK RI, Kementerian dalam Negeri dan BPKB secara totalitas.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!