Breaking News

March 27, 2023

Lapas Alahan Panjang Lakukan MoU dengan CV. Jasa Indah Mandiri


FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-
Lapas Alahan Panjang Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan salah satunya dengan kembali melakukan kerja sama pelatihan bagi warga binaan, Senin (27/4). Kerja sama kali ini merupakan program pelatihan barista.


Bertempat di Lapangan Lapas Alahan Panjang, Kalapas Alahan Panjang, Darwan,S.H.,M.H melakukan penanda tanganan MoU dengan perwakilan CV.Jasa Indah Mandiri. Pelaksanaan kerja sama pelatihan kemandirian ini merupakan bentuk dukungan dan partisipasi Lapas Alahan Panjang dalam mensukseskan progam Menteri Hukum dan HAM RI yang menekankan pentingnya pembinaan kemandirian didalam Lapas atupun Rutan.


"Kegiatan penandatangan kerja sama ini merupakan langkah awal program pembinaan kemandirian Lapas Alahan Panjang pada Tahun 2023," ucap Darwan. 


Kalapas menambahkan bahwa kedepan akan menjalin kerja sama lagi yang bermanfaat bagi warga binaan.


Adanya program pelatihan kemandirian bagi warga binaan ini bertujuan untuk memberikan bekal keterampilan yang akan bermanfaat dan dapat menjadi bekal untuk meningkakan perekonomian. Kalapas berharap agar peserta  dapat bersungguh –sungguh dalam melakukan pelatihan sehingga pelatihan ini dapat berjalan dan berguna bagi Warga Binaan setelah selesai menjalani masa hukuman.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!