Breaking News

March 14, 2023

SDN 12 PPB Salurkan Bantuan dari Program Sedekah Subuh Siswa


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
SDN 12 Padang Panjang Barat (PPB) menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di sekitar sekolah dan Panti Sosial Tresna Werdha Sabai Nan Aluih di Sicincin, Selasa (14/3).


Penyaluran bantuan tersebut dilepas Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md di sekolah itu bersama para guru. Ia menyampaikan, program yang dilakukan sekolah ini sangat luar biasa dengan mengajarkan anak-anak untuk bersedekah dari dini.


“Kami yang merupakan salah satu wali murid dari sekolah ini, akan terus mendukung program ini. Karena akan sangat bermanfaat bagi anak-anak kita dengan bersedekah subuh dan membantu masyarakat yang membutuhkan dari sedekahnya tersebut. Ini luar biasa sekali bagi kami,” ujarnya.


Sementara itu Kepala SDN 12, Mukhlis, S.Pd mengatakan, program sedekah subuh ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan saling berbagi para siswa. Hasil dari sedekah subuh tersebut.


“Kita mengajarkan untuk membiasakan menabung dan berbagi kepada yang membutuhkan. Dengan dibiasakan sejak kecil, semoga dewasanya nanti menjadi orang yang peduli kepada sesama,” tuturnya. 


(Ernawati | Elin | Shintia)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!