Breaking News

March 5, 2023

Suhatri Bur Lepas Keberangkatan 445 Jamaah Umroh

Suhatribur Melepas Keberangakatan 445 Jamaah Umroh, Pada Minggu (5/03)

Pakandangan---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, lepas keberangkatan 445 jamaah umrah se Sumatera Barat, bertempat di Pondok Pesantren Darul Ikhlas Sarang Gagak Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung, pada Minggu pagi (05/03).


Bupati Suhatri Bur dalam arahanya mengucapkan selamat menjalankan ibadah umrah kepada seluruh jamaah. Dia berpesan kepada jamaah untuk selalu menjaga kesehatan selama menjalani ibadah. 


"Jaga kesehatan, jangan lupa atur pola makan agar kesehatan tetap terjaga dan kita menjalankan ibadah dengan konsentrasi yang penuh," sarannya. 


Kemudian Suhatri Bur yang juga akan menjalankan ibadah umrah minggu besok menekankan agar senantiasa memelihara iman dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. 


Dia mendoakan, semoga seluruh jamaah yang berangkat selalu sehat, menjalani semua rukun dengan baik, dan rangkaian ibadah diterima disisi Allah SWT serta memperoleh kualitas ibadah yang mabrur. 


"Semoga perjalannya selamat dan pulang dalam ridha Allah SWT, kemudian hilangkan semua kesombongan dalam hati," ungkapnya berharap. 


Terakhir Bupati mengharapkan kepada jamaah untuk tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan dengan benar.


"Jangan lupa protokol kesehatan, untuk berjaga atas kemungkinan yang terjadi," pesannya lagi. 


Sementara itu, dihubungi terpisah, salah seorang pembimbing jamaah Syahril Tuanku Sutan menyampaikan, bahwa jamaah akan berangkat siang ini. Namun ada juga katanya, yang berangkat besok berjumlah 144 jamaah. 


"Keberangkatan hari ini jamaah se Sumatera Barat yang telah dilepas oleh Pak Bupati, pagi ba'da subuh tadi," terangnya singkat. (rel/fs)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!