Breaking News

March 6, 2023

Reses Anggota DPRD Padang Pariaman Suryadi Zuhriali Fraksi PKS, Dengan Acara Temu Alumni

Suryadi Zuhriali Saat Serap Aspirasi Warga Dalam Reses Awal Tahun 2023

Padang Pariaman---Anggota DPRD Padang Pariaman dari FPKS Suryadi Zuhriali lakukan kegiatan reses di Pantai Ketaping Nagari Toboh Gadang Dalam Barat pada Minggu (5/03/2023)


Reses kali ini diadakan dalam bentuk temu alumni angkatan 93, SMP Sintoga Kec. Lubuk Alung, tempat Suryadi dulunya menimba ilmu.

Lebih kurang 200 orang yang hadir dalam temu alumni itu. Baik pria maupun wanita dengan membawa keluarganya masing-masing.

Dia mengatakan, temu alumni juga bagian dari serap aspirasi. Karena sebagian besar alumni yang datang merupakan warga Sintoga (Sintuak Toboh Gadang) Dapil (Daerah Pemilihan) anggota DPRD itu.

"Tidak hanya sekedar temu alumni, dalam pertemuan itu kita juga menampung masukan dan keluhan terkait perkembangan dan pembangunan di Daerah Pemilihan,"ujar dia

Kemudian lanjutnya, setiap alumni diberikan waktu untuk tanya jawab dengan Suryadi. Sehingga terjalin komunikasi yang akrab. 

Ayang salah seorang alumni mengatakan, sangat senang dapat bertemu teman lama yang telah berhasil menjadi anggota dewan dari PKS.

"Atas nama alumni tentuny kita bangga atas keberhasilan salah seorang alumni, yang bisa menjabat sebagai wakil rakyat. Selain bersahabat, Suryadi juga supel dan komunikatif. Insya Allah tahun 2024 dia terpilih lagi,"pungkas Ayang dengan sumringah (wrm/fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!