Breaking News

March 29, 2023

Tim VIII Safari Ramadhan di Hari Pertama Kunjungi Masjid Ridha Sawah Tangah


FS. Tanah Datar, (SUMBAR)- Kepala  Pengadilan Agama Kabupaten Tanah Datar, Dr. Yengkie Hirawan, S Ag., M.Ag bersama Tim  VIII Safari Ramadhan Tanah Datar mengunjungi Masjid Ridha, Nagari Sawah Tangah, Kecamatan Pariangan pada Rabu (29/03/2023). 


Dalam sambutannya Dr. Yengkie Hirawan, S Ag, M.Ag menyampaikan ucapan terimakasih, atas persiapan dan sambutan dari masyarakat Sawah Tangah. 


"Kegiatan kunjungan Tim Safari  Ramadhan yang kita laksanakan pada malam hari ini, merupakan kegiatan rutin setiap bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah pada tahun ini kita dapat melaksanakan kegiatan kunjungan dengan 20 Tim Ramadhan Kabupaten Tanah Datar secara serentak mengunjungi 40 masjid dalam 2 malam" ujarnya. 


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Pemerintah Daerah dengan masyarakat Kabupaten Tanah Datar, serta menyerap aspirasi dan informasi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. 


Wali Nagari Sawah Tangah Dedi mengucapkan selamat datang kepada Tim VIII Safari  Ramadhan Kabupaten Tanah Datar, dan berterimakasih telah mengunjungi Masjid Ridha Sawah Tagah ini. 


Dedi juga menyampaikan selama beliau menjabat sebagai Wali Nagari Sawah Tangah ini Masjid Ridha baru 2 kali di kunjugi Tim Safari Ramadhan Kabupaten. 


Pada kesempatan tersebut  Tim VIIK juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dana Hibah Sebesar Rp 10 juta, yang diserahkan oleh Kepala Pengadilan Agama dan di dampingi Anggota Tim VIII kepada pengurus Masjid Ridha Sawah Tangah. 


Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan Tim Safari Kecamatan Pariangan, Wali Nagari Sawah Tangah beserta Staf, Perwakilan Koramil Pariangan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat Sawah Tagah serta masyarakat Nagari Sawah Tangah.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!