Breaking News

March 18, 2023

Tingkatkan Kualitas Pelatih, KONI Pasaman Gelar Coaching Clinic Pelatih Cabor


FS.Pasaman(SUMBAR)-
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman menggelar coaching clinic dengan tema" Melalui Coaching Clinic Kita Wujudkan Kompetensi dan Kualitas Pelatih Menuju Prestasi Olahraga Pasaman yang Lebih Baik”.


Kegiatan yang diikuti pelatih cabang olahraga (Cabor )KONI Kabupaten Pasaman dengan menghadirkan Drs, Jhon Arwandi, M.Pd, Dosen Fakultas Ilmu Olahraga Universitas Negeri Padang, Drs Yusri, Drs. Irmanto, M.Pd, Mukhlis, S.Pd, M.Pd dan Aditia Rahman Perdana , S.Pd di aula Syamsiar Tahib, Sabtu (18/3/2023) 


Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra saat membuka kegiatan  tersebut  menyampaikan kegiatan coaching clinic bagi pelatih cabor ini telah di agendakan dalam raker KONI, juga persiapan pelatih untuk pembinaan atlet menuju Porprov Sumbar 2023.


Ia juga menyebutkan  coaching clinic ini bertujuan penyegaran bagi pelatih cabor karena ilmu kepelatihan terus berkembang setiap saat, dan  menambah wawasan pelatih dalam membina atlet -atlet cabor.


Melalui coaching clinic ini, Ketua KONI Kabupaten Pasaman berharap bagi semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir, sehingga dapat menerapkan ilmu yang diperoleh dan menerapkannya pada masing masing cabor.


"Harapan melalui kegiatan ini para pelatih bisa membuat program latihan mulai dari  perencanaan, pelaksanaan dan mengembangkan ilmu melatih pada masing masing cabor, sehingga nantinya melahirkan atlet - atlet berprestasi yang dapat meningkatkan harkat dan martabat Kabupaten Pasaman sejajar dengan Kabupaten/kota lainnya pada event tingkat Sumbar maupun nasional," tutupnya. (BZ)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!