Breaking News

April 14, 2023

BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan Bupati Asahan Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

                                                          14 April 2023

FS.Asahan(SUMUT)-Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung H. Achmad Bakrie Kisaran menyalurkan bantuan 
kepada 40 orang anak yatim dan 101 orang kaum dhuafa yang berada di sekitar wilayah Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Jum'at (14/4). 

Penyaluran bantuaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan dan Ketua BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran secara simbolis.

Bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban anak yatim dan kaum dhuafa dalam
memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. Ini disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc usai memberikan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa tersebut.

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Dan tak lupa Bupati mengucapkan terima kasih kepada BKM Agung H.
Achmad Bakrie Kisaran yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya.

Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah memberikan sedikit rezekinya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan. Dan saya berharap kepada pengurus BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dapat terus melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.
Dikegiatan ini juga Keluarga H. Rahmat Hidayat Siregar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada para Santri Tahfiz UU ini  bahwa Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran berupa pakaian.
(Ss)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!