Breaking News

April 16, 2023

Bupati Hadiri Sidang Paripurna HUT Kab. Solok ke-110

Bupati Kab. Solok Bersama Ketua DPRD Foto Bersama Usai Sidang Paripurna HUT Kab. Solok ke-110

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR)---DPRD Kabupaten Solok melaksanakan rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 110. bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten Solok pada Minggu (9/04/23)


Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra mengatakan kami atas nama Ketua dan Pimpinan DPRD Kabupaten Solok mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para tamu undangan karena telah sempat hadir pada Rapat Paripurna HUT Kabupaten Solok ke 110 ini. 


"Melalui hari jadi ini mari kita jadikan sarana untuk saling mengingatkan terhadap kebaikan,"katanya.


Dibawah kepemimpinan Bupati Bapak Epyardi Asda Kabupaten Solok mengusung program Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.


Lanjut dia, maka dari itu mari kita jadikan momentum hari Jadi ini untuk mengukur dan mengevaluasi perkembangan serta perubahan Kabupaten Solok dari masa ke masa.


Kita juga harus meningkatkan komitmen agar selalu memberikan karya terbaik untuk kabupaten solok.


Melalui tema “Solok Bangkit Menjadi Yang Terbaik" Pemerintah Kabupaten Solok bertekad mengembalikan kejayaan solok dan menjadi terbaik di sumatera barat.


Untuk itu kata nya, kita di tuntut untuk selalu berdampingan antara legislatif dan eksekutif guna mewujudkan itu semua.


Selaku tokoh masyarakat, Gamawan Fauzi mengatakan Hari ini akan menjadi catatan baru bagi kabupaten solok karena pada hari ini kita memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Solok ke 110.


"Dimana seluruh unsur, seluruh lapisan masyarakat, seluruh stakeholder ikut merayakan dan sukacita di hari yang berbahagia ini,"ulas dia


umur yang 110 tahun merupakan umur yang sudah matang maka dari itu jadikan hari ini sebagai momentum untuk membangkitkan kembali kejayaan Kabupaten Solok dan menjadikan Kabupaten Solok terbaik di sumatera barat.


Pada kesempatan itu, Bupati Solok Epyardi Asda, mengatakan Alhamdulillah pada siang ini kita hadir dalam rangka merayakan hari ulang tahun kabupaten solok yang ke-110.

 

Pada hari ini tepat Kabupaten Solok berumur 110 tahun, mudah-mudahan dengan umur yang dewasa ini Kabupaten Solok kedepannya akan semakin maju lagi hendaknya.


"Saya berharap kepada pemangku jabatan dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing- masing sehingga Kabupaten Solok akan maju kedepannya,"ulas Epyardi


Sambung Bupati, sebagai eksekutif kami serius untuk mendengarkan apa apa saja kebutuhan rakyat, karena kami menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat sehingga setiap anggaran yang di berikan tepat sasaran. 


"Kami eksekutif dan legislatif harus seiring dan sejalan demi terciptanya suasana kedamaian sehingga apa yang di cita -citakan mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat akan terwujud,"tutup Bupati (Am/FS)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!