Breaking News

Friday, April 07, 2023

Bupati Solok Safari Ramadhan ke Mesjid Istiqamah

Bupati Solok Serahkan Bantuan Ke Mesjid Istiqamah Sebesar Rp 10 juta


FS.Kabupatenlok (SUMBAR)- Bupati Solok dan rombongan Safari Ramadhan mengunjungi mesjid Istiqamah yang berlokasi di Nagari Sungai Janiah Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, pada Kamis (6/04)


Wali Nagari Sungai Janiah Syafridolla menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pengurus Masjid Istiqamah, masyarakat dan perangkat Nagari Sungai Janiah karena telah membantu untuk mensukseskan kegiatan buka bersama dan kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok.


"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati atas kunjungan dan bantuannya selama ini seperti jalan usaha tani. Jalan penghubung antar kecamatan dan pembuatan jembatan serta bantuan- bantuan lainnya yang di berikan kepada Nagari Sungai Janiah ini,"ungkap Syafridolla


Sementara itu Bupati Solok H. Epyardi Asda, mengucapkan syukur Alhamdulillah, karena di malam Ramdhan dapat bertemu di Masjid Istiqamah dalam rangka Safari Ramadhan dan bersilaturahmi dengan Masyarakat Nagari Sungai Janiah.


"Disetiap kunjungan dengan masyarakat, saya akan melakukan dialog guna mendengar langsung apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat Nagari itu sendiri,"ujar dia


Bupati menambahkan, kami memberi bantuan kepada nagari- nagari seperti perbaikan jalan, kemudian jalan baru.


"Sebagaimana dijelaskan oleh bapak wali tadi itu adalah sebagai bagian dari tujuan kami untuk memakmurkan masyarakat Kabupaten Solok,"sambung Bupati.


Bupati menambahkan, selanjutnya dia perintahkan kepada Walinagari di Kecamatan Gunung Talang ini agar anggaran Nagari itu bisa di pergunakan untuk kesejahteraan masyarakat. Agar bisa menurunkan tingkat kemiskinan di Kabupaten Solok.


"Kami mohon doa restu seluruh masyarakat untuk ikut mendukung membangkitkan Kabupaten Solok ini menjadi yang terbaik di Sumatera Barat. Dibawah naungan Solok Super Tim dimana kinerja kami langsung bersentuhan dengan masyarakat karna kami menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan masyarakat,"ungkap nya


Kata Epyardi, saya selaku Bupati Solok akan memperjuangkan sebanyak 74 Nagari ini  agar bisa bersama-sama keluar dari permasalahan perekonomian, dan juga permasalahan jalan atau transportasi dan lain sebagainya.


Untuk masjid Istiqamah Pemerintah Kabupaten Solok berikan bantu sebesar Rp.10  jt.

Usulan Masyarakat Nagari Paninjauan

- Pembangunan Balai Balai Adat Nagari Sungai Janiah Rp.150.000.000

- Jika Berpotensi Meningkatkan PAD Nagari Akan Kita Bantu Membangun Kolam Renang Untuk Anak Nagari

-Jembantan Lurah Tabek Lacu Untuk Pembangunan tahun 2024

-Lanjutan Jalan Lingkungan dari Andaleh ke Jalan Baru

- Rehab Berat Gedung dan Perpustakaan 09 Sungai Janiah

- Pembangunan Batu Baronjong di Sungai Timbulun Sungai Janiah

- Rehab Puskesmas Pembantu Nagari Sungai Janiah.(Am/Fs).


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!