Breaking News

April 15, 2023

Kapolres Muba Tinjau Pos Pelayanan Sungai Lilin

 Tribratamubanews.com. Sekayu.
Polda Sumsel.


FS.Muba(SUMSEL)-
Hari ini Sabtu (15/04/2023) Kapolres Muba, AKBP Siswandi Sik SH MH meninjau kesiapan pos pelayanan yang ada di Sungai Lilin dan memantau langsung keramaian arus lalu lintas di pasar Sungai Lilin yang merupakan lokasi titik rawan kemacetan yang ada di jalan lintas timur Sumatera.

Turut mendampingi Kapolres Muba, Kasatlantas AKP. Ricky Mozam, Kapolsek Sungai Lilin, AKP Andi Firdaus, Kapospol lantas suka maju Aiptu Samosir dan personil Polsek Sungai Lilin.

Dari pantauan yang terlihat untuk pembuatan  pos pelayanan yang ada di sungai lilin sudah selesai, tinggal mengisi beberapa mobiler saja, dan untuk arus lalu lintas yang melewati pasar  sungai lilin terlihat  sudah ramai tapi masih terkendali.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH disela-sela kegiatannya turut  mengatur arus lalulintas dipasar sungai lilin menjelaskan , bahwa sengaja hari ini kami meninjau pos pelayanan yang ada disungai lilin untuk memastikan sampai sejauh mana persiapan yang telah disiapkan  menjelang pelaksanaan ops ketupat Musi 2023 ini, terutama keberadaan pos pelayanan termasuk kelengkapannya.

Alhamdulillah semuanya sudah siap sesuai dengan apa yang menjadi arahan pimpinan. jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga kami sempatkan mengecek arus lalulintas yang ada dipasar sungai lilin , dimana pasar ini merupakan pasar tumpah yang aktivitasnya sangat ramai dan sering menimbulkan kemacetan , karena lokasi pasar tumpah tepat dipinggir jalan bahkan hingga ke bahu jalan.

Perlu adanya  kesadaran semua pihak baik pedagang, pembeli, pengguna kendaraan dan tukang parkir untuk sama-sama bertanggung jawab agar jalan yang ada di pasar sungai lilin ini tetap lancar saat adanya arus mudik maupun arus balik lebaran tahun ini. ujarnya. (SM)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!