Breaking News

April 17, 2023

Kapolres Pariaman Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis Saat Membacakan Amanat Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

FS.Pariaman--- Polresta Pariaman Menggelar Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Idul Fitri 1444 H/2023 M, bertempat di halaman Mapolres Pariaman yang dilaksanakan pada pukul 09:15 WIB pada Senin (17/04/2023)



Dalam amanat nya, Pimpinan Apel Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis menyampaikan, pada pasukan untuk Melaksanakan tugas dengan Sunggh-sungguh dan tanamkan dalam diri bahwa Pengamanan Operasi Ketupat 2023 adalah suatu kehormatan sekaligus ladang ibadah bagi kita semua. 


"Kedepankan Langkah - langkah humanis, pedomami SOP (Standar Operasional Prosedur) dan berikan pelayanan terbaik pada masyarakat,"sebut nya


Dia menambahkan, pastikan kelengkapan pribadi maupun kelengkapan pos pam dan pos agar dapat mendukung pelaksanaan tugas secara optimal. 


"Laporkan setiap infomasi lalu lintas terkini melalui media sosial agar masyarakat dapat mengetahui perkembangan terkini. Jangan lupa perkuat sinergitas dan soliditas antara petugas pengamanan maupun stakeholder terkait guna mensukseskan Operasi Ketupat 2023,"pungkas Abdul Azis.


Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 berlangsung selama 14 ( empat belas ) hari mulai dari tanggal 18 April - 01 Mei 2023. 


Untuk Polres Pariaman terdapat 2 ( dua ) Pos Pelayanan dan 2 ( dua ) Pos Pengamanan yang terdiri dari : 
1. Pos Pelayanan Pasar Pariaman
2. Pos Pelayanan Pasar Sungai Limau 
3. Pos Pengamanan Pantai Gandoriah
4. Pos Pengamanan Pantai Kata 


Kegiatan Apel Gelar Pasukan dihadiri juga oleh Walikota Pariaman Genius Umar, Dandim 0308 Pariaman diwakili Plh. Pasiter Letda Inf. Syahrul, Kajari Pariaman, Ketua Pengadilan Negeri Pariaman dan Kalapas II B Pariaman. (Fs)

 

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!