Breaking News

Friday, April 07, 2023

Nagari Sirukam Gelar Musyawarah Validasi Data Penerima Bantuan

Musyawarah Nagari Sirukam

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR)-Pemerintah Nagari Sirukam mulai membahas musyawarah verifikasi dan validasi untuk  memperbaiki data keluarga yang akan menerima bantuan selanjutnya. Acara dilaksanakan di aula ruang Gedung Serba Guna Kantor Nagari Sirukam Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (5/3).


Sambutan Wali Nagari Sirukam, Romi  Febriandi, mengatakan kami melaksanakan acara rapat lanjutan dari dua kegiatan sebelumnya yaitu musyawarah Verifikasi untuk mencek data Dapil 1 dan Dapil 2.


"Kami harus melihat data yang sudah ada  langsung kelokasi tempat tinggal masyarakat. Dalam daftar apakah masyarakat tersebut masih ada atau sudah meninggal. Apa kehidupannya sudah meningkat, juga masyarakat yang tidak layak menerima, maka  akan di keluarkan dari daftar keluarga miskin,"ujar dia


Petugas dari Nagari Sirukam akan meneliti menyaring didalam daftar 1 dan daftar 2 bila terdapat ada nama PNS, pengusaha, pensiunan TNI/Polri akan langsung dikeluarkan.


"Selanjutnya petugas Nagari Sirukam yang sudah memperbaiki daftar masyarakat penerima BLT  selanjutnya daftar tersebut langsung ditetapkan,"pungkas Romi Febriandi 


Hadir juga Ketua Badan Permusyawaratan  Nagari, Syawalis. Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, ketua LPMN dan Dasa Wisma Nagari (Am/fs)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!