Breaking News

April 26, 2023

Pimpin Apel Perdana Usai Cuti Lebaran, Ini Pesan Bupati Pessel

                                                              26 April 2023

FS.Pessel(SUMBAR)-Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rusma Yul Anwar memimpin apel perdana masuk kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 H, Rabu (26/4) pagi di halaman kantor bupati setempat.

Apel itu juga dihadiri Sekretaris Daerah, Mawardi Roska, kepala perangkat daerah, pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Rusma Yul Anwar mengucapkan selamat bekerja dan memulai kegiatan-kegiatan pelayanan pemerintahan secara efektif dan profesional.

"Mengingat saat ini masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 H, maka kita saling maaf memaafkan dan bersilaturahmi. Semoga kita semua selalu diberikan nikmat kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing," harapnya.

Dikatakan lebih lanjut, rutinitas kerja di lingkungan pemerintah akan efektif mulai pada hari berikutnya. Namun demikian, pada hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri, dan begitu pula selanjutnya semua ASN harus masuk kantor sebagaimana biasa.

"Bagi ASN yang yang tidak masuk kantor usai cuti bersama Idul Fitri tersebut tanpa dasar atau alasan yang jelas, maka akan dikenakan sanksi sesuai peraturan kepegawaian. Kita tetap menegakkan aturan dan disiplin pegawai," tegas bupati.

Bupati menambahkan, guna mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah, maka ASN diminta senantiasa meningkatkan kinerja dan profesionalisme. Selanjutnya, meningkatkan disiplin dan melayani masyarakat dengan baik.

"Kinerja ASN akan terus dimonitor dan dievaluasi. Disamping itu, kita juga berupaya meningkatkan pembinaan bagi ASN dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi serta perilaku ASN. Saya berharap para ASN bekerja dengan baik dan meningkatkan disiplin," pintanya.

Setelah memimpin apel gabungan usai cuti bersama Idul Fitri 1444 H itu,  Bupati Rusma Yul Anwar didampingi Sekda, Mawardi Roska, asisten, staf ahli dan kepala perangkat daerah bersilaturahmi dengan para ASN.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!