Breaking News

April 30, 2023

Polsek Sawalunto Bersama Koramil 01 Sawahlunto Gelar Patroli Sinergitas




FS. Sawahlunto, (SUMBAR)- Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Saat perayaan Idul Fitri 1444H dan libur Lebaran tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Sawahlunto khususnya di Kecamatan Lembah Segar, Personel Polsek Sawahlunto, Polres Sawahlunto, Polda Sumatera Barat (Sumbar) bersama anggota TNI Koramil 01 Sawahlunto menggelar Patroli Sinergitas TNI-Polri, pada Minggu (30/04/2023).


Pelaksanaan Patroli Gabungan ini diawali dengan acara duduk bersama sambil menikmati sarapan Bersama, yang di laksanakan di seputaran GPK, Kelurahan Pasar, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahlunto Iptu Marwan.


Kegiatan Patroli Sinergitas TNI-Polri  dimulai Pukul 10.00 WIB dengan mengunakan Patroli Roda Empat Dinas Polsek Sawahlunto meyasar ke tempat wisata yang ramai dikunjungi masyarakat yang merayakan lebaran Ketupat. Selain menyasar ke tempat wisata Team Patroli juga menyambangi Pedagang di Pasar Sawahlunto.


Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos melalui Kapolsek Sawahlunto Iptu Marwan menyampaikan "Untuk memantau langsung situasi di lapangan kami melaksanakan patroli Sinergitas TNI - Polri antara Personil Polsek Sawahlunto dengan Koramil 01 Sawahlunto".


"Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polres Sawahlunto khususnya di Polsek Sawahlunto tetap terjalin dengan baik, mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di perayaan lebaran ketupat tahun ini ” lanjutnya. 


Kapolsek Sawahlunto melanjutkan "Kami jajaran TNI-Polri berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melakukan koordinasi dan kerjasama dalam segi Pengamanan maupun dalam kegiatan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat,".


"Semoga dengan kegiatan patroli Sinergitas ini dapat me



wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Lembah Segar." Tutup Kapolsek Sawahlunto. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!