Breaking News

April 1, 2023

TSR 1444 H Yang Diketuai Khairul Nizam Kunjungi 3 Surau

Ketua TIM 19 Safari Ramadhan dan Anggota Serahkan Bantuan Uang Pembangunan dan Alquran Kepada Pengurus Surau Yang Telah Dikunjungi

FS.Padang Pariaman---Tim 19 Safari Ramadhan (TSR) yang diketuai Kadis. Perikanan Padang Pariaman Khairul Nizam melakukan kunjungan selama tiga hari dibuoan Ramdhan 1444 H, terhitung Selasa-Kamis (28-30) dengan mengunjungi 3 buah surau. 



Hari pertama, Selasa (28/03) tim mengunjungi Mushalla Nurul Iman beralamat di Palapa Garden Nagari Sungai Buluh Selatan Kec. Batang Anai.


Hari kedua, Rabu (29/03) tim 19 kunjungan safari ramadhan ke Surau Jalan Baru Nagari Toboh Gadang Timur Kec. Sintoga.


Dan hari ke tiga, Kamis (30/03) Tim Safari Ramdhan menyambangi Surau Tarok Korong Batang Piaman Nagari Koto Dalam Barat Kec. Padang Sago


Pada setiap kesempatan Kadis. Perikanan Khairul Nizam selaku ketua tim menyampaikan, program-program pemerintah daerah yang sudah dikerjakan dan yang akan dikerjakan demi mewujudkan visi misi Padang Pariaman.


Khairul mengatakan tujuan safari ramadhan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat sehingga antara pemerintah daerah dan masyarakat terjalin komunikasi yang baik.


“Sebagaimana Visi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman untuk mewujudkan Padang Pariaman berjaya, Unggul berkelanjutan, Religius, Sejahtera, dan Berbudaya. Untuk itu mari kita dukung bersama-sama membangun daerah kita ini,"ujar nya.


Di akhir acara ketua tim Khairul Nizam menyerahkan satu paket bantuan Al-Qur’an dan bantuan dana senilai Rp.7.000.000,- ( tujuh juta rupiah ) yang diperuntukkan bagi pembangunan dan perbaikan fasilitas Mushola yang telah dikunjungi.


Tim 19 terdiri dari Kepala Dinas Perikanan dan Pejabat dinas lainnya, Anggota DPRD dari Dapil (Daerah Pemilihan) masing-masing dan unsur TNI dan Polri yang mendampingi (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!