Breaking News

April 15, 2023

Wako. Genius Umar Serahkan Infaq Sedekah PTK Kepada 25 Siswa SD

Penyerahan Infaq PTK kepada Sisw/i Kurang Mampu Oleh Wako. Pariaman

FS.Pariaman---Wali Kota Pariaman Genius Umar serahkan infaq mingguan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) SD se Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman kepada 25 siswa SD di Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, pada Jum’at (14/4).


“Ini merupakan hal yang sangat bagus dilaksanakan oleh PTK Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, dimana kita memang harus berlomba – lomba dalam membantu melakukan kebaikan apalagi dalam membantu sesama,"ucap Genius Umar


Dia menambahkan, kegiatan pesantren ramadhan tingkat SD di Kota Pariaman umumnya dan Kecamatan Pariaman Tengah khususnya hari ini resmi ditutup.


"Namun apapun ilmu yang kita dapatkan selama mengikuti pesantren, hendaknya dapat diamalkan dalam kehidupan keseharian baik bagi siswa maupun para guru,"ungkap dia


Untuk pertama kalinya PTK dan KKG SD se Kecamatan Pariaman Tengah melaksanakan program infaq mingguan. 


Meskipun masih dalam jumlah kecil, namun Tahun 2023 ada 25 orang anak – anak yang terdiri dari 20 anak SD Negeri dan 5 orang dari swasta penerima infaq mingguan dengan masing – masing Rp 250 ribu sehingga total infaq terkumpul Rp 6.250 ribu.


“Semoga saja untuk infaq berikutnya akan lebih banyak lagi terkumpul dan bertambah jumlah penerima infaq tersebut,"ulas Genius


Sambung nya, apapun kegiatan positif yang dilakukan oleh para guru – guru di Kota Pariaman, Pemko Pariaman akan selalu mendukung penuh hal tersebut. 


"Khusus untuk para guru yang selama ini bergelar pahlawan tanpa tanda jasa, tetap semangat dalam mendidik anak – anak sehingga kelak akan melahirkan anak – anak yang sukses,"tutup Walikota (fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!