Breaking News

April 29, 2023

Walikota Solok Hadiri Halal Bihalal Yang Diadakan Dinas Kominfo

Walikota Solok Saat Halal Bihalal Bersama Pegawai Dinaskominfo


FS.Kota Solok (SUMBAR)–Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar hadiri acara Halalbihalal yang diadakan oleh Dinas Kominfo Kota Solok di Kompleks Balaikota Pada Kamis (27/04)


Kepala Dinas Kominfo, Happy Dharmawan, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan dalam suasana lebaran 1444 H ini diharapkan semakin mempererat rasa kekeluargaan ASN di Dinas Kominfo, sehingga dapat saling bekerja sama membangun Kota Solok.


“Halal Bihalal ini diadakan secara kekeluargaan, berkat partisipasi aktif dari DW Dinas Kominfo dengan pegawai masing-masing membawa aneka makanan dan minuman. Semoga ikatan silaturahmi sesama kita semakin terbina, ditingkatkan dan dapat menambah semangat kita untuk memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat Kota Solok,” ucapnya.


Walikota Solok H.Zul Elfian Umar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya halalbihalal mempererat silaturahmi antar sesama pegawai serta unsur pimpinan Pemerintah Kota Solok menyambut kegembiraan di bulan yang fitri ini.


“Semoga ikatan silaturahmi sesama kita semakin terbina, ditingkatkan dan dapat menambah semangat kita untuk memberikan pelayanan yang optimal untuk Kota Solok,” ucap Wako Zul Elfian.


Lanjut dia, Insya Allah dengan silahturahmi ini, dapat mengajarkan kita untuk lebih baik. Serta dengan kehadiran ibu-ibu Dharma Wanita akan memperkuat dan mendukung kinerja suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari di kantor.


Wali Kota juga mengingatkan semoga amalan yang telah dibangun selama bulan Ramadhan dapat dirawat setelah Ramadhan dan seterusnya. (Am/Fs)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!