Breaking News

May 17, 2023

Bupati Pessel Terima Penghargaan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tert dan Transmigrasi

                                                                16 Mei 2023

FS.Pessel(SUMBAR)-Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rusma Yul Anwar menerima penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, atas peran pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan dan pengembangan kawasan trasmigrasi dengan indeks perkembangan kawasan transmigrasi status mandiri. 

Penghargaan tersebut diterima Bupati Rusma Yul Anwar, didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan Pasar dan Transmigrasi Kabupaten Pesisir Selatan, Mimi Rianty, SE, M.M dan jajarannya pada acara pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Transmigrasi Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Pembangunan dan Pengembangan Transmigrasi, Selasa, (16/5) pagi, bertempat di Graha Sabba Pramana (GSP), Universitas Gadjah Mada Jalan Sosio Humaniora Nomor 1 Karang Malang Catur Tunggal Kecamatan Depok Kabupaten Sleman Propinsi Dearah Istimewa Yokyakarta. 

Direktur Jendral Pembangunan dan Pengembangan Transmigrasi Kementerian Desa,  Pembanguban Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Ir. Danton Ginting Munthe, MM, melalui Undangan Rakornas itu mengatakan, Rakornas Tranmigrasi Tahun 2023 ini mengagkat thema: Transmigrasi Modern Untuk Indonesia Sejahtera. 

Agenda inti Rakornas Tahun 2023 ini  koordinasi dan integrasi penyelenggaraan transmigrasi sebagai implementasi Perpres Nomor 50 Tahun 2018, pemberian penghargaan dan penandatangan MuO/PKB,  pembukaan oleh Menteri sekaligus memberikan arahan dan paparan dengan  keynote speaker, Wakil Ketua DPR-RI.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!